Senin, 05 September 2016

Inilah merek pencuci muka terbagus untuk kulit pria berjerawat





Inilah merek pencuci muka terbagus untuk kulit pria berjerawat



Untuk pria pastinya kalau kulit wajahnya berjerawat bikin minder banget ya. Pria itu emang paling mudah terkena jerawat, kenapa? Karna menurut aku sendiri kalau pria itu kan seseorang yang harus bekerja keras nah pasti mereka setiap harinya harus melakukan banyak aktivitas diluar rumah dan pastinya juga sering banget kena sinar matahari,debu dijalanan yang bisa bikin kulit pria berjerawat.

Biasanya sih kalau pria itu terkesan gak perduli sama keadaan wajahnya ya paling kalau mulai terasa lengket hanya mencuci wajahnya menggunakan air aja tanpa memikirkan itu sebenernya baik atau engga untuk wajahnya, apakah gak akan timbul sesuatu kaya jerawat atau komedo misalnya.


Pria berjerawat? Kenapa bisa ya?


  1. Pola tidur yang kurang baik




Iya betul sekali, kebanyakan para pria itu gak terlalu mementingkan tentang pola tidur nya berbeda dengan wanita. Kadang pria tidur tengah malam bahkan sampai ada juga yang tidak tidur sama sekali saat weekend atau akhir pekan. Sebenarnya itu kurang baik, jangan dicontoh yaa.


  • Stress


Seperti yang sudah kita kasih tau diatas pria itu memang dipenuhi dengan banyak aktivitas sehingga mereka kadang gak memperhatikan kesehatan wajahnya. Karna terlalu banyak yang mereka pikirkan sehingga stress menjadi salah satu alasan mengapa pria berjerawat.


  •   Hormon tidak seimbang


Sama kaya yang udah kita bahas sebelumnya kebanyakan pria atau wanita yang mulai  mulai beranjak dewasa pasti sangat mudah terkena jerawat dikarenakan hormonnya yang memang tak stabil.

Mungkin ada banyak cara yang bisa kita lakukan buat mencegah,mengobati,dan menghilangkan jerawat pada pria seperti halnya melakukan perawatan pada dokter atau biasanya sih kalau pria maunya yang simple dan gampang aja. Seperti menggunakan sabun pencuci muka anti jerawat  nah kamu harus banget nih cobain produk dari Pratista dijamin deh jerawat hilang hatipun senang.

 



Manfaat yang didapat dari produk Pratista, sebagai berikut : 


1.       Membersihkan wajah
2.       Membantu menghilangkan jerawat
3.       Mengecilkan pori-pori
4.       Menghaluskan wajah
5.       Mengecilkan pori-pori
6.       Mengurangi minyak diwajah

Buat kamu pria-pria yang udah bete banget punya jerawat segera deh secepatnya kamu cobain produk pratista karna produk ini dibuat dari bahan yang alami jangan gunain produk yang asal karna kalau ternyata produknya terbuat dari bahan kimia kan bisa berbahaya buat wajah.





Cara menggunakan produk Pratista ini pastinya sangat mudah, bisa cek dibawah ini :

 

Gunakan toner setelah menggunakan sabun wajah. Tuangkan secukupnya pada kapas, kemudian usapkan pada wajah secara perlahan.

Udah pada ngerti semua pasti kan tentang produk pratista ini yang cocok banget buat ngilangin jerawat pada pria. Jangan lupa let’s beli produknya.